Minggu, 04 Januari 2009

contoh judul-skripsi

1. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA UD. AMIN MOTOR KENCONG

2. ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA UD. GUNAWAN MOTOR KENCONG

3. ANALISIS FAKTOR DITERMINAN VALUME PENJUALAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RODA SAKTI SURYA RAYA JEMBER

4. PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK NUR SEMESTA INDAH CABANG KENCONG JEMBER

5. ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENAWARAN ATRIBUT JASA PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ELRAHMA JEMBER

6. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENABUNG DI SIMPANAN PEDESAAN (SIMPEDES) DAN MENGAMBIL KREDIT UMUM PEDESAAN (KUPEDES) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT KENCONG JEMBER



 
1. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA UNIT BALUNG

2. ANALISIS PENGARUH BIAYA IKLAN, BIAYA DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. JAYA ABADI MOTOR BALUNG

3. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MAYANG SARI BERLIAN MOTOR JEMBER

4. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA UD. AGUNG SAKTI OTOR LUMAJANG

5. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBERIAN SANTUNAN KECELAKAAN PRIBADI PADA PT. JASA RAHARJA PUTERA KANTOR UNIT PELAYANAN JEMBER

6. VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KARTU SELULER SIMPATI DAN MENTARI.
 
1. PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. PERDANA TAMANAN BONDOWOSO

2. ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF AFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET DI JEMBER (STUDI KASUS PADA TIGA SUPERMARKET DI JEMBER) 

3. PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. CAHAYA SAKTI MULIA JEMBER 

4. EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI YANG DIGUNAKAN PADA PT. JAGUNG HIBRIDA SULAWESI DI JEMBER

5. ANALISIS PROGRAM DINAMIS UNTUK OPTIMALKAN PERSONAL SELING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KOSMETIK PADA PT. K.K. (KANSEN KINKO) JEMBER 

6. ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN FITUR NADA SAMBUNG PRIBADI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER 
 
1. PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. PERDANA TAMANAN BONDOWOSO

2. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA DEALER BUANA MOTOR BONDOWOSO

3. ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENAWARAN ATRIBUT JASA PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ELRAHMA JEMBER

4. PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. EKO COLLECTIONS TAMANAN

5. EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI YANG DIGUNAKAN PADA PT. JAGUNG HIBRIDA SULAWESI DI BONDOWOSO

 
1. ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN FITUR NADA SAMBUNG PRIBADI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER 

2. EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI YANG DIGUNAKAN PADA UD. BUMI RAYA WULUHAN JEMBER

3. ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF AFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET DI JEMBER (STUDI KASUS PADA TIGA SUPERMARKET DI JEMBER) 

4. PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERBANKAN BERDASARKAN ANALISIS MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PT : BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) UNIT AMBULU

5. HUBUNGAN DIVERSIVIKASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG MITRA SEJATI AMBULU

6. ANALISIS PROGRAM DINAMIS UNTUK OPTIMALKAN PERSONAL SELING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KOSMETIK PADA PT. K.K. (KANSEN KINKO) JEMBER

7. ANALISIS BIAYA PEMASARAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT PROFITABILITAS TIAP JENIS PRODUK PADA UD. IKA JAYA WULUHAN JEMBER
8. KETERGANTUNGAN ANTARA USIA DAN JENIS KELAMIN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR EVALUASI PUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S DI SURABAYA  
ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN KARTU PERDANA AS PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER

1. ANALISIS PENGARUH DIVERSIVIKASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN TAS UD. MITRA KENCANA DI KENCONG JEMBER

2. ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF AFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUPRA DI KEC. SEMBORO KAB.JEMBER

3. PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT SEMBORO JEMBER

4. ANALISIS PROGRAM DINAMIS UNTUK OPTIMALKAN PERSONAL SELING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KOSMETIK PADA PT. K.K. (KANSEN KINKO) JEMBER