tag:blogger.com,1999:blog-50142769055815886172024-02-20T09:39:13.131-08:00mengatasi masalah skripsiJIKA ANDA BINGUNG TENTANG SKRIPSI HUB 085258745065baimEFIhttp://www.blogger.com/profile/10459508371220876987noreply@blogger.comBlogger1125tag:blogger.com,1999:blog-5014276905581588617.post-90712722405287325432009-01-04T01:41:00.002-08:002009-01-04T01:46:12.513-08:00contoh judul-skripsi1. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA UD. AMIN MOTOR KENCONG<br /><br />2. ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA UD. GUNAWAN MOTOR KENCONG<br /><br />3. ANALISIS FAKTOR DITERMINAN VALUME PENJUALAN SEBAGAI DASAR PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. RODA SAKTI SURYA RAYA JEMBER<br /><br />4. PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK NUR SEMESTA INDAH CABANG KENCONG JEMBER<br /><br />5. ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENAWARAN ATRIBUT JASA PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ELRAHMA JEMBER<br /><br />6. FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI NASABAH DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN UNTUK MENABUNG DI SIMPANAN PEDESAAN (SIMPEDES) DAN MENGAMBIL KREDIT UMUM PEDESAAN (KUPEDES) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT KENCONG JEMBER<br /><br /><br /><br /> <br />1. ANALISIS TINGKAT KEPUASAN NASABAH TERHADAP PELAYANAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA UNIT BALUNG<br /><br />2. ANALISIS PENGARUH BIAYA IKLAN, BIAYA DISTRIBUSI DAN HARGA TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. JAYA ABADI MOTOR BALUNG<br /><br />3. ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM USAHA MENINGKATKAN VOLUME PENJUALAN PADA PT. MAYANG SARI BERLIAN MOTOR JEMBER<br /><br />4. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA UD. AGUNG SAKTI OTOR LUMAJANG<br /><br />5. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN KONSUMEN DALAM PEMBERIAN SANTUNAN KECELAKAAN PRIBADI PADA PT. JASA RAHARJA PUTERA KANTOR UNIT PELAYANAN JEMBER<br /><br />6. VARIABEL YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MEMILIH KARTU SELULER SIMPATI DAN MENTARI.<br /> <br />1. PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. PERDANA TAMANAN BONDOWOSO<br /><br />2. ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF AFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET DI JEMBER (STUDI KASUS PADA TIGA SUPERMARKET DI JEMBER) <br /><br />3. PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA PT. CAHAYA SAKTI MULIA JEMBER <br /><br />4. EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI YANG DIGUNAKAN PADA PT. JAGUNG HIBRIDA SULAWESI DI JEMBER<br /><br />5. ANALISIS PROGRAM DINAMIS UNTUK OPTIMALKAN PERSONAL SELING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KOSMETIK PADA PT. K.K. (KANSEN KINKO) JEMBER <br /><br />6. ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN FITUR NADA SAMBUNG PRIBADI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER <br /> <br />1. PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA UD. PERDANA TAMANAN BONDOWOSO<br /><br />2. ANALISIS PENGARUH PROMOTIONAL MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN SEPEDA MOTOR PADA DEALER BUANA MOTOR BONDOWOSO<br /><br />3. ANALISIS PREFERENSI KONSUMEN TERHADAP PENAWARAN ATRIBUT JASA PENDIDIKAN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ELRAHMA JEMBER<br /><br />4. PENENTUAN STRATEGI PEMASARAN PADA CV. EKO COLLECTIONS TAMANAN<br /><br />5. EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI YANG DIGUNAKAN PADA PT. JAGUNG HIBRIDA SULAWESI DI BONDOWOSO<br /><br /> <br />1. ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN FITUR NADA SAMBUNG PRIBADI PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER <br /><br />2. EVALUASI SALURAN DISTRIBUSI YANG DIGUNAKAN PADA UD. BUMI RAYA WULUHAN JEMBER<br /><br />3. ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF AFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SUPERMARKET DI JEMBER (STUDI KASUS PADA TIGA SUPERMARKET DI JEMBER) <br /><br />4. PERUMUSAN STRATEGI PEMASARAN PRODUK PERBANKAN BERDASARKAN ANALISIS MATRIK BOSTON CONSULTING GROUP (BCG) PADA PT : BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO) UNIT AMBULU<br /><br />5. HUBUNGAN DIVERSIVIKASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN PADA PERUSAHAAN GENTENG MITRA SEJATI AMBULU<br /><br />6. ANALISIS PROGRAM DINAMIS UNTUK OPTIMALKAN PERSONAL SELING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KOSMETIK PADA PT. K.K. (KANSEN KINKO) JEMBER<br /><br />7. ANALISIS BIAYA PEMASARAN UNTUK MENGETAHUI TINGKAT PROFITABILITAS TIAP JENIS PRODUK PADA UD. IKA JAYA WULUHAN JEMBER<br />8. KETERGANTUNGAN ANTARA USIA DAN JENIS KELAMIN TERHADAP FAKTOR-FAKTOR EVALUASI PUTUSAN PEMBELIAN ES KRIM WALL’S DI SURABAYA <br />ANALISIS PENGARUH MEDIA ADVERTENSI TERHADAP HASIL PENJUALAN KARTU PERDANA AS PADA PT. TELKOMSEL GRAPARI JEMBER<br /><br />1. ANALISIS PENGARUH DIVERSIVIKASI PRODUK TERHADAP PENINGKATAN VOLUME PENJUALAN TAS UD. MITRA KENCANA DI KENCONG JEMBER<br /><br />2. ANALISIS HUBUNGAN KETERGANTUNGAN MOTIF KOGNITIF DAN MOTIF AFEKTIF DALAM PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR SUPRA DI KEC. SEMBORO KAB.JEMBER<br /><br />3. PENGARUH MUTU LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT SEMBORO JEMBER<br /><br />4. ANALISIS PROGRAM DINAMIS UNTUK OPTIMALKAN PERSONAL SELING DALAM PENINGKATAN PENJUALAN KOSMETIK PADA PT. K.K. (KANSEN KINKO) JEMBERbaimEFIhttp://www.blogger.com/profile/10459508371220876987noreply@blogger.com0